Lahm di Pastikan Gantung Sepatu Pada Akhir Musim Ini

Info Bundesliga – Philipp Lahm, bek dan juga kapten Bayern Munchen berusia 33 tahun itu dipastikan akan gantung sepatu pada akhir musim ini. Lahm akan menggantungkan sepatu sebelum masa kontraknya habis pada tahun 2018.

Pernyataan jika Lahm ingin pensiun dibeberkan ketika laga melawan Vfl Wolfsburg, Selasa (7/2/2017) pada ajang DFB Pokal, dan pada pertandingan tersebut Lahm sudah menjalani 501 pertandingan dan tampil sebanyak 320 bersama Bayern Munchen.

 

Seperti yang diberitakan Agen Sbobet, Sebelumnya Lahm sudah pensiun dari timnas Jerman pada kala itu saat Lahm membantu timnas Jerman menjadi juara pada piala dunia 2014, dan setelah ajang piala dunia tersebut dirinya mengumumkan jika ia akan pensiun dari timnas Jerman.

 

Lahm mulai bergabung bersama dengan Munchen pada musim 2002 – 2003, akan tetapi dirinya sempat menjadi pinjaman bagi tim Vfb Stuttgart. Karirnya di dunia sepak bola tidak diragukan lagi bersama Munchen ia berhasil meraih 7 kali gelar juara liga Jerman dan 6 piala Jerman.

 

“Saya bisa memberikan kepemimpinan dan memberikan yang terbaik sampai pada akhir musim ini, tapi tidak setelah itu.” Seperti dikutip Agen Judi Online

 

“Saya sudah memikirkan hal ini kurang lebih setahun yang lalu.” Sambungnya.