Coman Mengaku Kesulitan Bersama Ancelotti

Info Bundesliga – Kingsley Coman mengatakan kepada media setempat bahwa dirinya mengaku kesulitan di Bayern Munchen, dibandingkan dengan kepelatihan Josep Guardiola pada kala itu terakhir di musim panas.

Coman Mengaku Kesulitan Bersama Ancelotti

Pemain berusia 20 tahun yang menjadi bagian sukses Bayern Munchen menjuarai Bundesliga 15/16 kala itu dibawah kepelatiha Guardiola, dimana pada saat itu winger andalan Munchen, Arjen Robben dan Franck Riberi masih sering absen dikarenakan cedera.

Akan tetapi di musim ini pemain berkenegaraan Prancis ini kurang puas dikarenakan sejauh musim 2016/17 hanya berlaga sebanyak 12 laga saja, jauh berbeda dengan musim lalu yang bermain sebanyak 21 kali, pasalnya sang pelatih, Carlo Ancelotti lebih menyukai menurunkan pemain senior.

“Saya kira mungkin saya lebih cocok dibawah pelatihan Guardiola. Saya juga tidak sering mengalami cedera. Saya lebih banyak bermain di sektor sayap dan pelatih meminta saya untuk melewati lawan. Itulah kemampuan terbaik yang bisa saya tunjukkan.” Tuturnya seperti dilansir Agen Judi Terpercaya.

“Dibawah kepelatihan Ancelotti memang sedikit berbeda, akan tetapi pemain yang berkualitas bisa beradaptasi dengan arahan dari pelatih dan saya akan menghormati keputusan yang ia telah buat.” Sambungnya seperti dikutip Klasmen Liga Jerman.

“Ketika tim sedang berada di performa terbaiknya, ia tidak akan mengubah taktik hanya untuk anda. Semua tergantung dari anda bisa melakukan perubahan yang positif untuk tim atau tidak. Dan saya lebih suka berakting daripada hanya berbicara karena selam ini saya tidak pernah megeluh kepada pelatih. Tutupnya.